Prodi Adminkes Universitas Ivet Adakan Webinar Tips dan Trik Publikasi Artikel di Jurnal Bereputasi

Semarang, Program Studi Administrasi Kesehatan (Prodi Adminkes) Universitas Ivet selengarakan kegiatan webinar yang membahas bagaimana cara dan strategi mempublikasikan artikel ilmiah pada jurnal bereputasi secara daring melalui media Zoom Pada hari Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatan mutu Pendidikan yang tercermin dari misi Prodi Adminkes dalam menyelenggarakan penelitian dan pengabdian berbasis pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bidang kesehatan.

Ketua Prodi Adminkes Lindra Anggorowati menyampaikan bahwa Penyelenggaran penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tentunya dituntut dengan publikasi artikel pada jurnal ilmiah bereputasi.

“untuk itu kami selengarakan webinar ini yang mengundang narasumber DR dr Mahalul Azam MKes dari Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dosen dan mahasiswa dalam publikasi artikel ilmiah di jurnal bereputasi sebab banyak di antara dosen dan mahasiswa kami yang butuh arahan terkait bagaimana caranya artikel ilmiah kami dapat di publikasikan di jurnal yang bereputasi baik nasional maupun Internasional,”Ujarnya.

Lindra Ka Prodi Adminkes berharap acara ini dapat meningkatkan kemampuan dan kapasitas dosen serta mahasiswa dalam memenuhi tuntutan publikasi artikel ilmiah.

“kami sangat berterimakasih sekali kepada narasumber yang sudah memberikan Tips dan Trik serta mengupas tuntas seputar penyusunan artikel ilmiah hingga bisa di publikasi di jurnal nasional maupun internasional bereputasi, harapan kami setelah adanya kegiatan ini dosen dan mahasiswa bisa mempublikasikan artikel ilmiahnya di jurnal bereputasi hingga bereputasi International sebab pastinya bisa meningkatkan mutu pendidikan di Program Studi Administrasi Kesehatan yang tergolong masih baru,”tuturnya.

Share this post on: