Universitas Ivet Perluas Jaringan Kerjasama dengan Sekolah Menengah Atas

Semarang, Universitas Ivet melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan 2 Sekolah Islam di Semarang dan Demak kamis, 15/4/202.

2 Sekolah tersebut diantaranya Ma Al Islah Tembalang Semarang dan SMA KY Ageng Giri Meranggen Demak.

Dalam penandatanganan yang di adakan di masing masing sekolah tersebut membahas tentang implementasi Tridharma Perguruan Tinggi diantaranya bidang pendidikan, penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat, serta Pemberian Beasiswa bagi siswa siswi yang berprestasi di sekolah dan beasiswa kurang mampu.

Wakil Rektor 3 Dr Tri Leksono menyampaikan kerjasama ini di harapkan bisa saling membantu antar kedua belah pihak.

“Unisvet memiliki program beasiswa bagi siswa siswi yang memiliki prestasi dari sekolah dan juga beasiswa bagi calon mahasiswa yang kurang mampu finansialnya, selain itu biaya untuk kuliah di Unisvet juga terjangkau jadi ini merupakan peluang emas bagi siswa siswi yang ingin mendapatkan gelar sarjana dengan biaya pendidikan yang terjangkau, selain itu untuk mendaftar di Unisvet juga sangat mudah bisa melalui online apa lagi di tengah pendemi seperti ini,” Ujarnya

“untuk itu kami berharap penuh agar kemudahan yang kami berikan ini bisa di manfaatkan pihak sekolah untuk mengajak siswa siswinya melanjutkan studinya ke Universitas Ivet,” Imbuhannya.

kepala sekolah Ma Al Islah Khafidzi menyampaikan sangat bangga bisa di percaya oleh universitas Ivet untuk bisa bekerjasama

“kami sangat bersyukur di bulan ramadhan ini kegiatan yang luar biasa bisa berjalan dengan lancar, Harapannya Kerjasama ini tidak hanya sebatas penandatanganan saja namun implementasinya benar benar bisa berjalan agar supaya bisa saling menguntungkan kedua belah pihak apalagi kita sangat membutuhkan juga kerjasama dengan perguruan tinggi,” terangnya.

Sementara itu Di tempat lain Pengurus pondok salaf Girikusumo yang juga sebagai perwakilan dari SMA KY AGENG GIRI Gus Hanif menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Universitas Ivet atas kepercayaan kepada kami.

“kami sangat bersyukur bahwa ijazah Salaf bisa digunakan untuk melanjutkan kejenjang selanjutnya, dan kami berharap kerjasama ini akan terus berjalan dan membawa dampak baik bagi kedua belah pihak,” ujarnya.

Dalam kegaiatan kerjasama tersebut Wakil Rektor 3 di dampingi langsung oleh ketua Unit Penerima Mahasiswa Baru dan bagian kerjasama Universitas Ivet.

Share this post on: