Universitas Ivet Terima Bantuan Fasilitas olahraga dan Beasiswa Kuliah Dari Pemerintah

Semarang – Universitas Ivet menerima bantuan fasilitas olahraga dan kuota bantuan biaya pendidikan (Beasiswa) bagi mahasiswa dari pemerintah melalui Anggota DPR RI, pemberian bantuan ini atas kunjungan dari Yoyok Sukawi Anggota DPR RI di Universitas Ivet pada hari Senin (20/9/21).

Dalam kunjungannya Yoyok Sukawi yang di Wakili oleh Timnya memberikan ID dan Pasword kepada mahasiswa penerima beasiswa pendidikan dan menyerahkan bantuan fasilitas olahraga untuk kegiatan seluruh Sivitas Akademika Universitas Ivet.

Dalam sambutannya Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr Tri Leksono menyampaikan ucapan terimakasih atas diberikan tambahan kuota bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa.

“Dengan adanya kuota tambahan bantuan biaya pendidikan ini harapannya mahasiswa yang orangtuanya mengalami kendala dalam pembayaran biaya pendidikan bisa terbantu dan tidak ada kata putus dalam menganyam pendidikan,” ujar Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama saat menyambut Yoyok Sukawi dan Tim di Universitas Ivet.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama tersebut menambahkan bahwa dengan di tambahnya fasilitas olahraga di Universitas Ivet maka akan menambah semangat para Sivitas Akademika untuk berolahraga.

“Di Universitas Ivet baru ada lapangan Voli, Futsal, dan Badminton saja, dengan di tambahnya fasilitas olahraga baru yaitu lapangan basket nantinya tentu juga akan mencetak Atelet di bidang olahraga baru di Unisvet sehingga akan mencetak prestasi – prestasi baru yang akan mengangkat nama baik Universitas Ivet,” imbuhannya.

Sementara itu Rektor Universitas Ivet Prof Dr Rustono menyambut baik atas pemberian beasiswa dan fasilitas olahraga di Universitas Ivet.

“Harapannya dengan adanya bantuan ini bisa di manfaatkan dengan baik terutama para mahasiswa, kami atas nama lembaga sangat berterimakasih kepada para anggota dewan yang sudah memberikan fasilitas yang sangat luar biasa kepada para mahasiswa yang ada di Universitas Ivet,” tuturnya.

Share this post on: