11 Dosen Universitas Ivet Lolos Pendanaan Penelitian Program kompetisi Nasional

11 Dosen Universitas Ivet Lolos Pendanaan Penelitian Program kompetisi Nasional

Semarang, 11 Dosen Universitas Ivet Semarang dinyatakan lolos sebagai penerima pendanaan penelitian Program Kompetitif Nasional dan Penugasan di Perguruan Tinggi Tahun Anggaran 2022 tahap pertama.

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian Kepada Masyarakat Nomor 033/E5/PG.02.00/2022 tanggal 27 April 2022 tentang Penerima Program Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri Program Penelitian Kompetitif Nasional dan Penugasan di Perguruan Tinggi Tahun Anggaran 2022 Tahap Pertama

Rasa syukur terucap dari Warek I Dr luluk Elyana dan menjadi motivasi bagi dosen lain.

“Selamat kepada 11 Dosen Universitas Ivet yang telah berhasil lolos program tersebut, harapan kami semoga di tahap berikutnya akan bertambah jumlah dosen yang memperoleh prestasi yang sangat bagus” ungkap nya.

Perolehan prestasi ini juga tidak lepas dari peran LPPM Universitas Ivet yang telah bekerjakeras dalam mebantu para dosen memberikan informasi dan motivasi sehingga banyak dosen yang bisa lolos.

“Harapannya kedepan banyak dosen Universitas Ivet yang lolos hibah penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat. LPPM akan terus memberikan motivasi, pendampingan dan pengarahan persiapan proposal sehingga jumlah pendanaan selanjutnya dapat bertambah,” Ujar Slamet Ketua LPPM Universitas Ivet.

Adapun Tim Dosen yang berhasil meraih pendanaan hibah kompetitif tingkat Nasional diantaranya :

1. Atika Zahra Furi Dengan Judul Proposal : “Pengembangan Game Edukasi Seks untuk Anak Usia Dini Berbasis Aplikasi Android dengan Smart Apps guna Mencegah Pelecehan Seksual dan Bullying pada Anak”.

2. Bayu Ariwibowo Dengan Judul Proposal : “Pengembangan Model Pembelajaran Virtual Berbasis Virtual Reality pada Kompetensi Teknik Otomotif”.

3. Catur Retno Lestari Dengan Judul Proposal : “kombinasi ekstrak biji kopi hijau (coffea canephora) dan ekstrak kunyit kuning (curcuma domestica val.) terhadap potensi penyembuhan penyakit coronavirus diseases 2019 (covid-19)”.

4. Dewi Purnamasari Dengan Judul Proposal : “Implementasi kriptografi pada citra foveal avascular zone (faz) menggunakan algoritma vigenere cipher untuk keamanan data citra medis”.

5. Didin Herlinudinkhaji Dengan Judul Proposal : “Tata kelola layanan teknologi informasi dengan itil v4 untuk estimasi layanan”.

6. Dwi Nur Siti Marchamah Dengan Judul Proposal : “Penggunaan gadget dengan screen time terhadap emotional intelligence di era digital pada masa remaja pertengahan (15-18 tahun)”.

7. Henny Prasetyani Dengan Judul Proposal : “Pengembangan model pembelajaran blended learning berbasis media sosial yang berwawasan lingkungan”.

8. Irnawati Dengan Judul Proposal : “Pembaharuan hukum perlindungan data pribadi pada e-commerce pinjaman online”.

9. Jumrianto Dengan Judul Proposal : “Sistem informasi akuisisi data secara real time, pada test electrical tracking bahan isolasi listrik berbasis database borland delphy”.

10. Nely Zulfa Dengan Judul Proposal : “Analisis higiene sanitasi dan kualitas bakteriologis kimia air pada depot air minum isi ulang di kecamatan gunungpati kota semarang”.

11. Raditya Ahmad Rifandi Dengan Judul Proposal : “Analisis kelimpahan dan jenis mikroplastik pada air muara sungai di kabupaten pemalang jawa tengah”.