Apel Pertama Universitas IVET Rektor Ingatkan agar civitas UNI menjalankan 3 program kerja

Rektor Universitas IVET Prof Dr Rustono M.Hum menjadi pembina apel senin pagi di Universitas IVET, Senin(11/2). Dalam amanatnya, Rektor mengajak segenap civitas akademika untuk dapat menjalankan 3 program kerja yaitu Komitmen, Kebersamaan, dan Kerja Nyata.

“Seluruh civitas akademika Universitas IVET harus tau apa 3 program kerja yang saya perintahkan yang pertama komitmen yaitu komitmen dimana para pejabat harus meningkatkan komitmen untuk setia mengabdi kepada lembaga kedua kebersamaan di mana seluruh dosen dan karyawan dan tentunya para pejabat struktural harus selalu bersama-sama memajukan Universitas IVET, yang ke tiga kerjanyata di harapkan seluruh pejabat harus bisa membuktikan kinerjanya,” ujarnya.

Menurut Rektor, target kerja ini tidak tercapai jika setiap dosen dan tenaga kependidikan tidak dapat meningkatkan pelayanan dan bekerja sunguh secara sungguh-sungguh.

Apel diikuti oleh Wakil Rektor, Dekan, seluruh pejabat struktural, dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas IVET tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.