Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Ivet kembali lakukan Kerjasama dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang

Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Ivet kembali lakukan Kerjasama dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang

Universitas Ivet terus memperluas jejaring kemitraan dengan berbagai perguruan tinggi, baik di dalam maupun di luar negeri. Kali ini melalui Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Ivet menjalin kerjasama dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Kegiatan Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoA) di laksanakan di gedung Dekanat Fakultas Ilmu Keolahragaan Senin (14/12/2020).

Dalam sambutannya, Wakil Rektor 1 Universitas Ivet Dr. Luluk Elyana, M.Si., menyampaikan, kerjasama ini merupakan salah satu hal yang dapat dilakukan untuk menghadapi berbagai tantangan bersama di era industri 4.0 apa lagi dengan adanya kebijakan baru dari menteri yaitu Kampus Merdeka Merdeka Belajar.

“Dengan adanya kurikulum baru Kampus Merdeka Merdeka Belajar ini perguruan tinggi di tuntut untuk memperbanyak jalninan kerjasama apa lagi dengan kebijakan memperbolehkan mahasiswa untuk belajar di luar studi maka dari itu kita saat ini terus memperluas jaringan kemitraan dengan berbagai pihak, selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk kolaborasi antar perguruan tinggi yang dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengembangkan mutu perguruan tinggi,” ungkapnya.

Sambut berbalas, Wakil Dekan 1 Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES Dr. dr. Mahalul Azam, M.Kes mengutarakan, “Pertama yang ingin saya sampaikan adalah tentu rasa bahagia dan ucapan terimakasih karena pada hari ini Universitas Ivet bisa bersilaturahmi dan juga bisa menjalin kerja sama dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang (UNNES). Tentu ini akan menambah jejaring kerja sama yang selama ini kami kembangkan di Universitas Negeri Semarang,” tuturnya.

Dr. Luluk Elyana, M.Si., menyampaikan dengan adanya kerjasama ini kami berharap, Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES dan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Ivet bisa terus bersinergi, saling melengkapi dan memberikan manfaat yang signifikan khususnya didalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, baik didalam bidang Pendidikan, Penelitian, Publikasi, Pengabdian maupun hal-hal lain yang bisa kita lakukan melalui kerjasama ini,”

Ada 2 Program Studi dari Fakultas Saintek Universitas Ivet yang menjalin kerjasama dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan diantaranya Program Studi Administraswi Kesehatan dan Program Studi Gizi Untuk dari UNNES sendiri dari Jurusan Ilmu Gizi dan Jurusan Kesehatan Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.