HASIL AKREDITASI JURUSAN PTM OTOMOTIF IKIP VETERAN SEMARANG

HASIL AKREDITASI JURUSAN PTM OTOMOTIF IKIP VETERAN SEMARANG

Seluruh civitas akademika Jurusan Pendidikan Teknik Mesin Otomotif Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan IKIP Veteran Semarang  pada tahun ini tampaknya bergembira sekali, mengingat setelah melalui perjuangan yang panjang, kerja keras yang tidak kenal lelah, dan dukungan dari berbagai pihak baik dari mahasiswa, dosen, karyawan, yayasan serta stakeholder, akhirnya Jurusan Pendidikan Teknik Mesin Otomotif  berhasil memperoleh Akreditasi B.


Sebelumnya, Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) telah mengirim tim asesor pada 17/11/2013 yang lalu ke Jurusan Pendidikan Teknik Mesin Otomotif Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan IKIP Veteran Semarang  . Tim asesor BAN PT terdiri dari Prof.DR.Ing.Ir.Wahyu haryadi Piarah dari Universitas Hasanudin Makassar  dan DR. Zainur Rofiq, M.Pd dari Universitas Negeri Yogyakarta melakukan kunjungan Jurusan Teknik Mesin Otomotif Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan IKIP Veteran Semarang untuk verifikasi berkas yang sebelumnya telah dikirimkan ke BAN PT, dan melihat secara langsung kondisi lapangan di jurusan tersebut.

Perolehan akreditasi B jurusan PTM Otomotif  ini berdasarkan Surat Keputusan BAN PT No. 044/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2014. Untuk lebih jelasnya, informasi hasil akreditasi jurusan PTMO IKIP veteran Semarang  ini dapat ditelusuri melalui website BAN PT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.