Komitmen, Kebersamaan, dan Kerja Nyata

Semarang, Rektor Universitas IVET Prof. Dr. Rustono M.Hum melantik 47 Pejabat Struktural baru pada jumat (8/2). Pelantikan ini adalah pelantikan pertama pejabat struktural Universitas IVET sejak berdiri pada tanggal 12 januari 2019 lalu. Plantikan pejabat struktural tersebut juga di hadiri oleh Sekertaris Pembina yayasan IKIP Veteran Semarang Nadhifin S.T.

Rektor UNI Prof. Dr. Rustono M.Hum menyampaikan dengan adanya pejabat struktural ini kami harap para pejabat struktural bisa memiliki 3 unsur yaitu komitmen, Kebersamaan, dan Kerjanyata komitmen dimana para pejabat harus meningkatkan komitmen untuk setia mengabdi kepada lembaga kedua kebersamaan di mana seluruh dosen dan karyawan dan tentunya para pejabat struktural harus selalu bersama-sama memajukan Universitas IVET, yang ke tiga kerjanyata di harapkan seluruh pejabat harus bisa membuktikan kinerjanya.

Sekertaris Pembina yayasan IKIP Veteran Semarang Nadhifin S.T menyampaikan  dengan adanya pejabat struktural baru ini di harapkan smua pejabat untuk saling bersinergi membangun kemajuan bersama dan siap bersaing di kedepanya karena sekarang makin banyak PTS yang berlomba lomba untuk bersaing membangun PTS-nya masing-masing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.