Lawatan Akademik Dekan Fakultas Pendidikan Universiti Teknologi Malaysia (UTM) ke IVET Semarang

UTM KE IVET

Pada hari kamis, 12 Maret 2015 IKIP Veteran ( IVET ) Semarang menerima Lawatan Akademik  dari dekan fakultas pendidikan Universiti Teknologi Malaysia ( UTM ) Prof. Dr. Baharudin bin Aris. Pertemuan berlangsung di Ruang Kerja Rektor lantai II Gedung Rektorat IVET Semarang.

Dalam pertemuan tersebut, Dekan Fakultas Pendidikan Universiti Teknologi Malaysia merealisasikan butir-butir kesepakatan antara IVET Semarang dengan UTM yang telah di sepakati di kampus UTM Johor Baru Malaysia dua bulan yang lalu.. Dalam pertemuan itu Rektor IKIP Veteran (IVET) Semarang Dr. Bambang Triono , MM menyambut baik percepatan implementasi kerjasama tersebut dan berjanji akan segera mendiskusikannya dengan berbagai pihak terkait untuk terealisasinya program-program kerjasama antara IVET Semarang dengan UTM Malaysia. Rektor IVET Semarang yang pada kesempatan tersebut di dampingi Wakil rektor I Fuad Abdillah, ST, MT, Wakil Rektor II Drs. Agus Sri Suhono, M.Pd, para dekan dan ketua LPPM .. Selain itu Rektor juga menyampaikan program kerjasama yang segera di wujudkan dalam waktu dekat berupa riset bersama, pertukaran dosen dan mahasiswa untuk satu tahun atau satu semester, KKN bersama (community development services) , Program pengalaman Lapangan bersama ( PPL ) dan pembukaan program pasca sarjana bersama di kampus IVET.

Setelah pertemuan ini Prof. Dr. Baharudin bin Aris langsung diajak oleh Rektor mengunjungi lingkungan di sekitar kampus IVET. Dekan Fakultas Pendidikan UTM juga meninjau fasilitas kampus terutama gedung Uji kompetensi Guru, Rusunawa beberapa laboratorium dan fasilitas-fasilitas lainnya. Tamu merasa puas dan senang dengan kemajuan yang dicapai IVET dan menambah keinginan untuk melaksanakan kegiatan kerjasama di bidang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.