Melaju Tanpa Ragu, UKM Racana Universitas Ivet Rayakan HUT KE-36

Melaju Tanpa Ragu, UKM Racana Universitas Ivet Rayakan HUT KE-36

Semarang, Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Racana Dr. Moewardi Universitas Ivet merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-36 di gedung Auditorium Kampus pada hari Kamis (30/12/2021).

kegiatan yang di hadiri oleh seluruh anggota UKM Racana Unisvet tersebut mengangkat tema melaju tanpa ragu dalam harmoni kesehajaan, menurut Ketua UKM Racana Unisvet Azis Amin Mahfud, mengatakan bahwa dalam 36 tahun UKM Racana Dr Moewardi telah meraih berbagai prestasi. Hal tersebut didasari dengan prinsip melaju tanpa ragu.

“Menjadi suatu kebanggan bahwa UKM Racana bisa menyumbangkan prestasi untuk Universitas Ivet hal ini juga menjadi semangat bagi kami untuk terus berkrkarya dan berinovasi untuk mengikuti berbagai perlombaan baik tingkat nasional maupun internasional,” Ujarnya.

Selain itu Ketua UKM Racana Dr Moewardi berharap kedepan seluruh anggota bisa Bersama – sama menjadi pelopor untuk kelestarian sekitar dan terus menjadi kebanggaan perguruan tinggi.

“Harapan kedepannya untuk UKM Pramuka, setiap anggota semakin memiliki kepedulian yang besar pada masyarakat dan lingkungan alam semakin maju dan berprestasi dalam membanggakan Perguruan Tinggi.” Ungkap Aziz.

Pada acara tersebut juga di hadiri langsung Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unisvet, Dr Tri Leksono  Guna memeriahkan HUT UKM  Pramuka. “Mahasiswa yang menjadi Pembina Pramuka harus memiliki jiwa kepedulian pada lingkungan masyarakat dan alam lingkungan. Terus melangkah positif untuk terus maju pada berbagai aktivitas sosial yang berguna bagi masyarakat.” Ujarnya dalam sambutan.

Wartawan: Andreas