Monev Internal Penelitian Desentralisasi 2015

DSCI4535 - Copy Dalam rangka untuk mengetahui sampai sejauh mana penelitian yang dilaksanakan oleh penerima hibah penelitian desentralisasi tahun 2015, Unit Pengembangan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UP3M) IKIP Veteran Semarang menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Internal Program Penelitian Desentralisasi Pendanaan tahun 2015 yang diselenggarakan pada tanggal 6 Juli 2015 di gedung UP3M IVET.

Tujuan dilaksanakan monev internal ini antara lain untuk mendapatkan informasi perkembangan pelaksanaan program penelitian, mengidentifikasi permasalahan dari aspek teknis pelaksanaan maupun administrasi. Disamping itu dapat melakukan pengendalian terhadap pelaksanaan program agar dapat berjalan efektif sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan. selain itu kegiatan ini dapat memberikan saran atau masukan kepada peneliti maupun kepada lembaga selaku pelaksana kebijakan penelitian.

Sebanyak 5 judul penelitian yang diriview oleh Prof. Dr. Sunandar, M.Pd Guru Besar dan Direktur Pascasarjana dari Universitas PGRI Semarang yang ditunjuk oleh UP3M IVET. Setiap peneliti membawa laporan kemajuan untuk melihat pelaksanaan 70% waktu dari keseluruhan tahap penelitian, log book dan laporan keuangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.