Pelantikan Bem Universitas Dalam Membangun Organisasi Yang Harmonis Dan Dinamis

Semarang, Presiden mahasiswa dan segenap pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2022/2023 resmi dilantik oleh Rektor Unversitas Ivet Dr. Rustono M. Hum pada akhir bulan ini (30/06/2022) di Gedung Rektorat.

Upacara pelantikan Raditya dan Umar sebagai Presma dan Wapresma  dihadiri oleh jajaran pimpinan rektorat dan perwakilan ORMAWA dan LEMAWA Universitas IVET Semarang. Pada pelantikan tersebut, Rektor berpesan kepada pengurus BEM dan juga segenap ORMAWA UNISVET yang hadir untuk tetap berintegritas dalam mengabdi. “Semangat berjuang dalam memajukan organisasi tetapi tidak meninggalkan kewajiban pokok dalam berkuliah.” Ungkapnya.

Rektor juga memaparkan bahwa menjadi mahawiswa harus seimbang antara perkuliahan secara akademis dengan kegiatan organisasi. Organisasi berjalan dengan baik, kuliah lancer, nilai memuaskan, dan lulus tepat waktu merupakan tonggak pemimpin yangmana pribadi demikian dapat dicontoh generasi selanjutnya.

 “Harapan untuk periode baru ini bisa menjalankan visi dan misi yang telah dirancang bersama; membangun organisasi yang harmonis dan dinamis, merangkul ormawa dan lemawa serta menjadi penguat seluruh mahasiswa Universitas Ivet”. Ungkap Rima Dian Segara  Wakil Presma BEM Universitas periode 2021/2022.

Wartawan : Andreas