Program Studi Sains Biomedis Adakan Kuliah Kunjungan Ke Salina Herbal Jepara

Program Studi Sains Biomedis Adakan Kuliah Kunjungan Ke Salina Herbal Jepara

Semarang – Mahasiswa dan dosen Program Studi Sains Biomedis Universitas Ivet (UNISVET) mengadakan Laboratorium Lapangan Kunjungan ke Salina Herbal di Marine Science Techno Park, desa Teluk Awur, Tahunan, Jepara, Jawa Tengah, Sabtu (20/11/2021).

Dalam kunjungannya, sebanyak 9 mahasiswa beserta Kepala Program Studi Sains Biomedis, Catur Retno Lestari dan 2 dosen Program studi Sains Biomedis lainnya, Restu Ayu Eka Pustika Dewi dan Nunung Eni Elawati diterima langsung oleh Pimpinan Perusahaan Salina Herbal Moh Taufik Hendradinata.

Kepala Program Studi Sains Biomedis Catur Retno Lestari dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan diadakannya Laboratorium Lapangan dan Kerjasama dengan Salina Herbal adalah memperkenalkan produk inovasi kepada mahasiswa Program Studi Sains Biomedis dan terkait salah satu mata kuliah yang terdapat di Program Studi Sains Biomedis.

“Jadi harapannya setelah berkunjung ke salina Herbal, anak-anak kami ini bisa mendapatkan sedikit ilmu dan pengalaman dari pak Hendradinata terkait dengan Salina Herbal” tuturnya.

Dalam kunjungan ini Moh. Taufik Hendradinata selaku Pimpinan prusahaan Salina Herbal menjelaskan berbagai hal tentang sejarah Salina Herbal, strategi produksi dan pemasaran Salina Herbal hingga tantangan didunia bisnis saat ini.

”Keberuntungan itu ketemunya dengan kesempatan. Jadi, poinnya kalau ingin mendapatkan keberuntungan, bangun kesiapan diri yang sebaik mungkin dan semaksimal mungkin yang bisa dilakukan, agar begitu ketemu dengan kesempatan dapat seperti bensin ketemu api ‘bledosss’” tutur pak Hendradinata dalam pertemuan di Kantor Salina Herbal Jepara.

Dalam kunjungan tersebut ditandatangani nota perjanjian kerjasama antara Program Studi Sains Biomedis dengan Salina Herbal.

Wartawan : Lita