Rangkaian Dies Natalis ke 3 Universitas Ivet selengarakan Khotmil Quran dan Doa Bersama

Rangkaian Dies Natalis ke 3 Universitas Ivet selengarakan Khotmil Quran dan Doa Bersama

Semarang – Dalam rangka memperingati dies natalis ke – 3, Universitas Ivet adakan khotmil Quran dan Doa Bersama untuk kemajuan dan keselamatan bagi seluruh Sivitas Akademika Universitas Ivet di Masjid kampus pada hari Senin (10/1)

Kegiatan yang di hadiri langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Pembina IKIP Veteran H Ali Rosyad, Ketua Yayasan Pembina IKIP Veteran H Ahmad Suudi, Sekretaris Yayasan Nadhifin dan Rektor Universitas Ivet Prof Dr Rustono beserta para Wakil Rektor ini di laksanakan secara Luring dan menghadirkan seluruh dosen, karyawan dan perwakilan mahasiswa yang beragama muslim sebagai bentuk rasa syukur bahwa Universitas Ivet sudah berumur 3 tahun

Rektor Universitas Ivet Prof Dr Rustono menyampaikan bahwa dalam 3 tahun ini perkembangan Universitas Ivet semakin pesat.

“Di mulai dari bertambahnya program studi yang awalnya 13 Program Studi sekarang menjadi 24 Program Studi dan 4 Fakultas kesemua Program Studi yang ada di Universitas Ivet ini sangat di butuhkan di masyarakat kedepan akan bertambah lagi Program Studi baru yang tentunya sesuai kebutuhan dunia kerja mendatang,” ujarnya.

Rektor Universitas Ivet juga berharap dengan kegiatan Khotmil Quran ini Dies Natalis ke-3 Universitas Ivet akan lebih bermakna.

“Semoga kedepannya menjadi tambah berkah membawa kemajuan pada universitas Ivet yang mempunyai visi menjadi universitas yang unggul, universitas yang inovatif dan kondusif yang menciptakan tenaga profesional yang berwawasan internasional, Terima kasih atas perhatian bapak ibu semua, insya Allah berkah bagi kita semua dan akan tercapai semua harapan dan keinginan,” imbuhannya.

Sementara itu Ketua Yayasan Pembina IKIP Veteran H Ahmad Suudi menjelaskan bahwa kekompakan adalah kunci dari kesuksesan sebuah lembaga.

“Oleh karena itu kita maknai Dies Natalis ke-3 ini dengan saling mendukung satu sama lain dan berkolaborasi untuk menciptakan sebuah keharmonisan dan bisa bersama – sama memajukan Institusi ini, alhamdulillah setelah berjalan selama 3 tahun ini banyak prestasi yang di raih oleh Universitas Ivet hal ini tentu harus di pertahankan sehingga cita – cita untuk menjadi kampus yang unggul bisa di dapatkan,” terangnya.

Rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-3 Universitas Ivet akan mengadakan beberapa kegiatan diantaranya webinar International, Lounching Ivet Water, Lounching Ivet Garage dan puncak perayaan pada tanggal 12 Januari 2022.

Wartawan : Sa’idatul Bahriyah (Bimbingan Konseling)