Rektor Mengajak Dosen di Lingkungan Universitas Ivet untuk Semangat dalam Studi S3

Semarang, studi lanjut S3 bagi dosen di Perguruan Tinggi baik negeri ataupun swasta sangatlah penting selain untuk pengembangan ilmu bagi dosen tersebut juga menambah nilai tersendiri bagi sebuah perguruan tinggi yaitu dalam hal akreditasi.

Dalam acara silahturahmi dengan dosen, Rektor Universitas Ivet Prof Dr. Rustono M.Hum menyampaikan kepada dosen di Universitas Ivet yang melanjutkan studi S3 untuk fokus dalam studi, dan harus menjaga kesehatan karena studi di S3 itu perlu memerlukan tenaga dan fikiran yang ekstra sehingga kesehatan perlu di jaga, sebab dengan menjaga kesehatan fokuspun akan juga terjaga.

Prof Rustono berharap agar dosen yang lanjut S3 agar bisa selesai tepat pada waktunya. Rektor UNI juga berdoa smoga dosen yang lanjut studi S3 selalu di beri kelancaran tidak ada kesulitan dan hambatan dan juga.

Semakin banyaknya dosen yang lulus program Doktoral akan menambah poin sendiri bagi kemajuan perguruan tinggi tersebut maka dari itu Rektor mengajak kepada seluruh dosen di lingkungan Universitas Ivet untuk bisa lanjut ke jenjang S3 karena dengan semakin banyaknya lahir doktoral di Universitas Ivet maka nama kampus inipun akan makin di kenal oleh masyarakat dan menjadi pilihan terbaik bagi orang tua untuk menyekolahkan putra – putrinya ke Universitas Ivet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.