SEMINAR BUSINESS INVITATION BERSAMA DATO

Seminar Business Invitation Bersama Dato Dr. Azlina Che Abdullah Dari Malaysia di IKIP Veteran Semarang

Seiring dengan berbenahnya IKIP Veteran dan sesuai dengan komitmennya untuk menjadi kampus TeacherPreneur Pertama di Indonesia, IKIP Veteran Semarang senantiasa berinovasi dan terus mengupgrade sumber daya manusianya dengan menanamkan kemandirian (preneur) kepada seluruh civitas akademika, mahasiswa dan masyarakat agar menjadi pribadi yang mandiri dan unggul.

Kali ini sebagai upaya untuk Go Internasional dan menggaungkan entrepreneurship, IKIP Veteran menghadirkan pengusaha sukses asal negeri Jiran Malaysia yang sekaligus mantan Miss Icon Malaysia 2008, Dato Dr. Azlina che Abullah.

Sebagai pembuka Seminar Internasional ini, Mr. Faridul Firdaus Zaulkapli (Denavechee Malaysia) menyampaikan beberapa paparan motivasi kemandirian yang menggugah semangat.

Kali ini merupakan kesempatan ke tiga kalinya dalam kuarter keempat 2013 ini IKIP Veteran Semarang menghadirkan tokoh tokoh besar setelah Ir. Heppy Trenggono (Owner  PT. Balimuda & Tokoh Perubahan 2011 versi Republika), dan Dato Dr. Zakariyah Hassan (Owner i-Umrah Malaysia).

Kapten Sar (Navigator Otak Kanan Peraih Rekor MURI) dan diakhiri oleh Rektor IKIP Veteran Semarang, Dr. H. Bambang Triono, MM. menyampaikan tentang visi misi perguruan tinggi IKIP Veteran untuk menjadi kampus yang menghasilkan guru dan lulusan yang memiliki kemandirian dan mampu berwirausaha serta menjadi teladan bagi yang lain.

Ke depan IKIP Veteran Semarang akan terus menghadirkan tokoh tokoh besar dan sukses untuk memberikan inspirasi maupun ilmu akademik kepada mahasiswa dan civitas akademika serta masyarakat Jawa Tengah pada umumnya.

Beberapa program kerja IKIP Veteran yang sedang menjadi agenda di Tahun 2013-2014 ini diantaranya Program Pesantrenpreneur yang bekerjasama dengan lebih dari 120 Pesantren di Jawa Tengah, implementasi  Sistem Informasi Akademik Online bagi mahasiswa, dosen dan karyawan, Legalisir Online, Program Sertifikasi Microsoft Partner Silver Learning dan Rumah Wirausaha sebagai wujud nyata untuk kemandirian mahasiswa.

Kamis, 3 Oktober 2013 di gedung baru A lantai 3 IKIP Veteran Semarang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.