Senandung Mahasiswa Universitas Ivet Semarang Memeriahkan Hari Ibu

Senandung Mahasiswa Universitas Ivet Semarang Memeriahkan Hari Ibu

Semarang – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Vemus Universitas Ivet Semarang mengadakan pentas seni dan Lomba Solo Vokal dalam rangka memeriahkan hari Ibu dengan mengusung tema “Mother’s Love is Eternal” di Auditorium Universitas Ivet padahari Rabu, (22/12/2021).

Kegiatan tersebut merupakan ajang tampil dari 10 finalis lomba vokal yang sudah di seleksi secara virtual dengan menyisihkan puluhan peserta dari seluruh mahasiswa Universitas  Ivet dan di nilai langsung oleh Dr Maria Denok Agustiningrum selaku dosen dari Prodi Pendidikan Guru PAUD, Ayyun Arofah dari Pembina Yayasan IKIP Veteran, serta Lukman Nulkarim dan Septa Graha Pratama alumni UKM Vemus.

“Mahasiswa Universitas Ivet memiliki bakat  luar biasa yang harus terus dikembangkan, melalui tampilan para finalis lomba vokal juga menjadi bentuk penghargaan pada sosok ibu pada hari istimewa ini.” Ungkap Prof Rustono Rektor Universitas Ivet yang hadir bersama para jajarannya.

Dari 10 finalis tersebut menyisakan Vimala Tantri sebagai juara pertama perwakilan dari prodi Pendidikan Matematika, Felicia Karsten Yachne sebagai juara kedua perwakilan dari UKM Medivet, dan Grace Agina perwakilan dari HIMA prodi Ilmu Gizi sebagai juara ketiga.

“Tujuan pelaksanaan lomba adalah memperingati Hari Ibu, agar kita lebih taat pada ibu, dan menghargai ibu. Harapannya untuk UKM Vemus sendiri semoga bisa lebih baik untuk ke depannya saat menyelenggarakan kegiatan, agar Vemus tetap bangkit meskipun terkendala biaya. Dan nanti kegiatan yang diselenggarakan UKM Vemus bisa lebih berkembang dan bervariasi tidak hanya yang sudah dicapai sejauh ini saja.” Ungkap Rima Dian Segara selaku ketua lomba solo vokal hari ibu.

Penulis: putri/virma

Editor: Andreas