Surat Edaran Pembayaran Iuran Alumni Wisudawan Ke 2 Periode Oktober 2019

Sehubungan untuk menunjang kegiatan Ikatan Alumni Universitas Ivet yang meliputi kegiatan temu alumni, beasiswa putra-putri alumni, dan kegiatan organisasi lainnya, maka dengan ini diberitahukan kepada seluruh alumni Universitas Ivet (dh. IKIP Veteran Semarang dan ATP Veteran Semarang) untuk berkenan berpartisipasi dalam ikatan alumni dengan melakukan pembayaran Iuran Alumni melalui Bank Jateng No. Rekening 3-021-22213-4 a.n. Ikatan Alumni Universitas Ivet sebesar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah). Adapun perincian pembayaran adalah sebagai berikut:

Biaya Kartu Alumni (e-Money/TapCash)        Rp. 35.000,-
Biaya Keanggotaan (Iuran Alumni)                 RP. 65.000,-
Total                                                                    Rp. 100.000,-

Adapun teknis pendaftaran alumni adalah sebagai berikut: (1) Mengisi Formulir online Pendaftaran Kartu Alumni melalui website http://alumni.ivet.ac.id atau dapat melakukan pendaftaran di Sekretariat Alumni atau kepada petugas legalisir ijazah pada saat legalisasi ijazah; (2) Selanjutnya di kemudian hari, pada saat alumni akan melakukan legalisir ijazah/ transkrip/ akta/ sertifikat akreditasi, alumni akan diminta untuk memberikan nomor anggota/ menunjukkan Kartu Alumni.

Demikian Surat Edaran ini dibuat untuk dapat dijadikan perhatian dan periksa. Atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.

Semarang, 20 September 2019

Wakil Rektor III,

Drs. Tri Leksono P., S.Kom., M.Pd.Kons.

NIY. 609091965

6 thoughts on “Surat Edaran Pembayaran Iuran Alumni Wisudawan Ke 2 Periode Oktober 2019

  1. Terima kasih bapak dan ibu dosen yang telah memberikan ilmu semoga ilmu yang di dapat di Universitas IVET Semarang bisa bermanfaat.

  2. Kuliah di Universitas IVET Semarang jurusan PG PAUD ilmu nya pendidikan pg paud bisa diterapkan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.