Trampil Berorganisasi BEM FKIP Adakan Latihan Keterampilan Manajemen Organisasi

Trampil Berorganisasi BEM FKIP Adakan Latihan Keterampilan Manajemen Organisasi

Semarang – Puluhan Mahasiswa Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ivet Semarang mengikuti rangkaian kegiatan Latihan Keterampilan Manajemen Organisasi (LKMO) di kampus Universitas Ivet Semarang pada hari Sabtu (20/11).

Kegiatan pelatihan yang di adakan 2 sesi pagi dan siang ini di selengarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) Universitas Ivet dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Dalam pelaksanaannya BEM FKIP menghadirkan narasumber dari BEM FIP Universitas Negeri Semarang dan BEM FIP Universitas PGRI Semarang yang mana sekaligus menjadi wujud relasi kerjasama untuk sebuah pembelajaran organisasi bersama.

Menurut Dian Hidayati selaku wakil gubernur BEM FKIP, Alasan diandakannya LKMO untuk menjadikan mahasiswa sebagai seorang yang siap aktif dalam sebuah organisasi sesuai tupoksinya masing-masing.

“Harapannya mahasiswa bisa lebih siap menjadi mahasiswa aktif dalam berorganisasi. Untuk BEM FKIP dan LKMO, semoga kegiatan ini akan berlanjut sehingga benar-benar mendatangkan manfaat bagi mahasiswa” ungkap Dian Hidayati dalam wawancaranya oleh tim Medivet.

Wartawan : Lala & Tutut