Universitas Ivet Tanam Ratusan Pohon Kerjasamas Koramil Gajahmungkur

Semarang, Universitas Ivet bekerjasama dengan koramil Gajahmungkur adakan kegiatan penanaman 100 pohon di area Sportorium Universitas Ivet pada hari Jumat (7/10).

Kegiatan ini bertujuan untuk menghijaukan area kampus sehingga menjadikan kampus yang sejuk dan indah serta mengurangi potensi longsor yang ada di sekitar Sportorium Universitas Ivet.

Dalam forum tersebut hadir Camat Gajahmungkur Ade Bhakti Ariawan, DANRAMIL 10 Gajah mungkur Kapten Infantri Taufik Nur Hidayat, Lurah Bendan Dhuwur R.B.S Wahyu, Rektor Universitas Ivet Prof Rustono dan para Wakil Rektor serta Pejabat Struktural Universitas Ivet dan Mahasiswa

Rektor Universitas Ivet menyampaikan upapan terimakasihnya kepada TNI khususnya Koramil 10 Gajahmungkur yang telah memberikan ratusan bibit pohon kepada universitas ivet, hari ini kita seluruh sivitas akademika universitas ivet bersama koramil gajahmungkur beserta anggotanya, camat gajahmungkur dan lurah bendan dhuwur bersama sama menanam seluruh pohon di lingkungan Sportorium Universitas Ivet.

Rektor berharap dengan adanya penanaman pohon ini Universitas Ivet semakin sejuk dan Nampak hijau sehingga membantu penghijauan yang ada di kota semarang khususnya kecamatan gajah mungkur.

Prof Rustono juga mengucapkan Selamat HUT TNI yang ke 77 dan HUT Kodam IV Diponegoro yang ke 72 semoga semakin sukses selalu untuk TNI.

Dalam kesempatan itu DANRAMIL 10 Gajahmungkur Kapten Infantri Taufik Nur Hidayat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Universitas Ivet yang telah bersama dengan TNI untuk bersama melakukan penghijauan, di HUT TNI yang ke 77 ini kami melaksanakan kegiatan salah satunya penanaman ratusan pohon bekerjasama dengan Universitas Ivet dengan harapan semoga dengan penanaman ini udara di kota semarang khususnya Kecamatan Gajahmungkur ini bisa bersih dan sehat.

Sementara itu Camat Gajahmungkur Ade Bhakti menyampaikan bahwa kecamatan di kota semarang di beri program untuk menanam pohon sebanyak – banyaknya dan kecamatan Gajahmungkur sampai saat ini sudah hampir 1800 pohon yang sudah di tanam di berbagai kelurahan salah satunya di Universitas Ivet, kami mengucapkan terimakasih kepada Universitas Ivet yang telah peduli terhadap penghijauan