Universitas Ivet Terima Penghargaan Indonesian Creativity & The Best Leader Award 2022

Universitas Ivet Terima Penghargaan Indonesian Creativity & The Best Leader Award 2022

Semarang – Suatu kebanggaan di tahun 2022 Universitas Ivet meraih penghargaan di Indonesian Creativity and Best Leader Award 2022 kategori The Best Reputable University with Highly Recommended of The Year yang digelar di Java Ballroom, Hotel Jambuluwuk Malioboro, Yogyakarta, Jumat (18/2).

Penghargaan tersebut diraih oleh Rektor Prof Dr Rustono yang diselenggarakan oleh Sembilan Bersama Media serta didukung oleh Kementerian Republik Indonesia, LSM, dan Swasta ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja, kreativitas, dan kemajuan institusi serta perusahaan.

Indonesian Creativity and Best Leader Award 2022 diselengarakan sebagai bentuk apresiasi atas kegigihan prestasi dan sumbagsih bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa. Di mana pada tahun 2021 Indonesia mengalami berbagai dinamika, dan tantangan dalam menghadapi pandemi COVID-19. Dengan daya dan upaya yang dimiliki institusi dan perusahaan, mampu menunjukan kemampuan adaptasi, kesigapan dan reseliansi dalam penanganan pandemi.

Penilaian award tersebut menggunakan metodologi dan tolak ukur yang dilandaskan pada kualitas, innovasi, performa, akuntabilitas, kepedulian dan lain sebagainya.

Pemberian award diharapkan dapat meningkatkan kinerja, kreativitas dan kemajuan institusi serta perusahaan.
Prof Rustono, Rektor Universitas Ivet, mengucap syukur atas pencapaian tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Sivitas Akademika

“Terimakasih saya ucapkan kepada Dosen, Tenaga Kependidikan dan mahasiswa yang telah bersama – sama memajukan perguruan tinggi ini, Penghargaan ini merupakan hasil jeripayah dari seluruh Sivitas Akademika Universitas Ivet, tanpa mereka kita belum tentu mendapatkan penghargaan tersebut,” ucapnya dalam keterangan.

Prof Rustono mengatakan, penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi Universitas Ivet untuk semakin meningkatkan kinerja, pelayanan terbaik, dan memajukan pendidikan di Indonesia untuk meningkatkan kemajuan bangsa.

“Semoga penghargaan yang telah diberikan kepada kami menjadikan motivasi untuk berkerja dengan lebih baik untuk tahun mendatang maupun tahun-tahun selanjutnya,” pungkasnya.