Visitasi BAN-PT dalam Re-Akreditasi Program Studi PG-PAUD IVET Semarang

Copy of 20150417_083953

Komitmen untuk menjadi program studi yang akuntabel dan bermutu dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi adalah sebuah keniscayaan. Hal ini sepenuhnya diyakini oleh Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak usia Dini ( PG- PAUD ) yang diwujudkan dalam proses re-akreditasi yang digelar oleh BAN-PT.  “Akreditasi merupakan bentuk pertanggungjawaban dalam tata kelola, yang hasilnya tidak hanya berguna untuk program studi, melainkan juga bagi lulusan dan masyarakat, “ ungkap Wakil Rektor I IKIP Veteran Semarang  Fuad Abdillah, ST, MT. Ditambahkannya, melalui akreditasi pula perwujudan kualitas manajemen sebagai pertanggungjawaban kepada publik itu sendiri.

Sebagai rangkaian dalam proses visitasi tersebut, yang berlangsung hari Jumat – Sabtu 17 dan 18 April 2015 oleh BAN-PT yang menerjunkan DR. Ocih Setiasih, M.Pd ( Universitas Pendidikan Indonesia Bandung ) dan DR. Rokimahwati, M.Pd ( Universitas Negeri Padang ) berlangsung di Gedung E ( FIP ) .

Acara di buka oleh Dekan FIP IKIP Veteran Semarang Dra. Sri Sayekti, M.Si yang didampingi oleh wakil dekan Dra. Sri Rejeki, M.Pd, Ketua Jurusan PG-PAUD Maria Denok, M.Pd dan seluruh staf pengajar jurusan. Dalam sambutannya, dekan mengucapkan terima kasih dan apresiasinya, seraya berharap agar proses dapat berjalan dengan lancar serta mendapatkan nilai akreditasi sebagaimana yang diharapkan. Mewakili tim asesor, Dr. Ocih Setiasih, M.Pd mengungkapkan terima kasih atas proses penerimaan yang diberikan oleh jurusan dan fakultas. “ Kami juga sudah berkeliling melihat aset, sarana dan prasarana yang ada, sehingga didapatkan gambaran langsung apa yang tertera di borang dengan realitas yang ada di lapangan, “ tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.